Senin, 20 Desember 2010

keluarnya mike portnoy


Untuk semua penggemar setia kami dan teman-teman: Hal ini dengan kesedihan mendalam – menyesal – kami mengumumkan bahwa Mike Portnoy, drummer seumur hidup kita dan teman, telah memutuskan untuk meninggalkan Dream Theater. perawakan Mike di band ini berarti bagi kita semua profesional, musik, dan secara pribadi selama bertahun-tahun. Tidak ada sengketa: Mike telah menjadi kekuatan utama dalam band ini.

Meskipun benar bahwa Mike adalah memilih untuk mengejar usaha-usaha lain dan tantangan, kami dapat meyakinkan Anda bahwa Dream Theater akan terus bergerak maju dengan intensitas yang sama – dan dalam tradisi musik yang sama – bahwa Anda memiliki semua membantu membuat begitu sukses, dan yang benar-benar memuaskan bagi kami.

Penggemar dan teman-teman: File ini episode di bawah “Awan Hitam dan Silver Linings.” Sesuai rencana, kita mulai merekam album terbaru kami pada bulan Januari 2011, dan kami akan mengikuti dengan penuh tur dunia. “Roh Mempunyai Aktif.”

Kita semua di Dream Theater Mike sepenuh hati berharap yang terbaik dalam perjalanan musiknya. Kami telah memiliki karir yang panjang dan berarti bersama-sama. Ini merupakan harapan sejati kita bahwa dia menemukan semua dia mencari, dan bahwa ia mencapai kebahagiaan dia layak. Dia akan dirindukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar