Senin, 20 Desember 2010

M shadows

Biografi

Pada masa mudanya, Shadows terkenal karena perilaku tidak tertib dan kenakalan.” Ia dikutip mengatakan “Saya berada di antara anak yang baik dan yang buruk anak – aku punya hati yang baik, tapi sikap yang mengerikan.Ia belajar di Huntington Beach High School setelah dikeluarkan dari sekolah menengah di kelas delapan.Sebagai band ini baru mulai keluar, ia adalah karakter yang lebih gelap dari kelompok (sehingga nama “Bayangan”) tapi dia juga ingin memasukkan namanya, Matt, menjadi nama panggungnya.  Matt dikurangi menjadi “M” karena memiliki cincin yang lebih baik bila dikombinasikan dengan nama panggung dan sejak itu ia telah dikenal sebagai M. Shadows.

Awal

Matt digunakan untuk bermain piano sebelum ia mulai bernyanyi dalam band pertamanya. Ketika ia tumbuh dewasa, ia mendengarkan banyak punk rock seperti H2O dan The Misfits dan masuk ke adegan logam ketika ayahnya membelikan Appetite for Destruction by Guns N ‘Roses setelah dia melihat mereka di MTV’ s Headbanger’s Ball .
Dalam tahun-tahun berikutnya, Shadows membentuk sejumlah band dengan irama Avenged Sevenfold gitaris Zacky Vengeance. Zacky sebelumnya anggota sebuah punk kelompok yang disebut ‘MPA. Shadow berada di sebuah band bernama sucesfull failure di mana The Rev ini ditempatkan untuk bermain drum (tapi harus diakui terlalu bagus). Sementara di band ini ia menulis lagu “Walk”, yang kemudian akan dicatat setelah dibentuk Avenged Sevenfold , dan dirilis pada album pertama, Sounding the Seventh Trumpet. Album ini campuran Metalcore dan punk rock, tetapi juga mencakup yang lebih lembut, lebih mirip lagu balada (hangat On The Soul).
Vokal gayaDalam band’s debut album, Sounding the Seventh Trumpet, M. Shadows ‘vocal memiliki berat Metalcore pengaruh dan sebagian besar terdiri atas vokal menjerit.  Gaya ini menurun secara bertahap di kemudian album ke lebih konvensional menyanyi bersih dan telah hampir sepenuhnya disingkirkan (dengan pengecualian pengantar jeritan backing) oleh pelepasan City of Evil, band debut label besar. Setelah merilis City of Evil sebuah rumor yang berkembang menyatakan bahwa alasan mengapa M. Shadows menjatuhkan berteriak-teriak itu baik karena untuk meniup merobek pembuluh darah atau kabel yang vokal di bagian belakang tenggorokan.  Namun, hal ini tidak benar.Meskipun memiliki tenggorokan mengakui operasi kecil ini bukan alasan untuk perubahan dan dalam sebuah wawancara di Semua Kelebihan, manajer Larry Jacobson menyatakan bahwa Shadows telah memutuskan dua tahun sebelum pembuatan City of Evil bahwa hal itu akan menjadi semua album menyanyi. Dia telah menyatakan dengan jelas kepada produser mereka, Andrew Murdock, bahwa album mereka bekerja pada waktu Waking the Fallen akan bernyanyi dan setengah setengah menjerit-jerit, dan bahwa semua akan berikutnya bernyanyi. Dalam Bayang-bayang masa lalu akan menyanyi di semua bagian dari lagu-lagu selama pertunjukan live, mendukung teori bahwa ia tidak lagi mampu berteriak atau menggeram.Mungkin menjadi muak dengan klaim-klaim, Shadows telah memulai kembali menjerit-jerit lagi selama hidup menunjukkan, ini dapat dilihat dalam band DVD live baru “Live di LBC & Diamonds dalam Rough” Di hampir semua lagu dalam DVD itu, ia tidak a 5-7 kedua menjerit panjang, dan melakukan beberapa menjerit vokal untuk Kedua Heartbeat dan Unholy Confessions. Some of Shadows’ biggest musical influences are The Misfits , Queen , Pantera and Guns N’ Roses . Beberapa Shadows ‘pengaruh musik terbesar adalah The Misfits, Ratu, Pantera dan Guns N’ Roses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar