Sabtu, 25 Desember 2010

prestasi avenged sevenfold

Prestasi membanggakan kembali diukir oleh band kesayangan kita, Avenged Sevenfold. Kemarin, Ultimate Guitar baru saja mengumumkan 10 besar album terbaik 2010. Hasilnya, Avenged Sevenfold tercantum dalam kategori tersebut bersama beberapa album dari musisi hebat lainnya, seperti Slash dengan album self-titlednya, juga MCR dengan Danger Days, dan juga Iron Maiden dengan The Final Frontier. berikut ini adalah pernyataan resmi dari Ultimate Guitar tentang alasan terpilihnya Nightmare sebagai salah satu dari 10 album terbaik 2010 :

Berhenti berpikir seperti itu. Banyak band seperti Metallica, Avenged Sevenfold adalah kesayangan pendengar musik, dan sementara itu mungkin wajar-wajar saja untuk tidak menyukai sebuah band, hal ini sangat pasti tidak dapat diterima untuk merendahkan sebuah band karena alasan apapun.

Dengan Nightmare, Avenged Sevenfold bangkit dari keterpurukan setelah kematian drummer dan penulis lagu utama mereka, James Owen Sullivan, untuk merekam dan menggarap sebuah album penuh kualitas emosional dan ketenangan. BACA SELENGKAPNYA DI http://a7xarena.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar